E.L.F. Concealer Review

Saturday, March 11, 2017

Okayyy, Lets talk about concealer. Dulu tiap pergi kerja gue pasti pake foundation dan concealer,
eee karena kulit gue sudah mulai menua dan breakout di sana sini maka mulailah gue mengurangi pemakaian foundation agar kulit bisa bernafas. Untuk menutupi kekurangan di muka ( mata panda dan bekas jerawat ) maka gue tetep pake concealer.

Disini gue cuma pake di area kantung mata sama bekas jerawat yang udah kempes dan menghitam. Kalu jerawatnya masih radang jangan di tutupin ya, nanti dia ngambek dan tambah gede wkkwkw




 E.L.F. Concealer Review


E.L.F ini merupakan western makeup, kalo gak salah masuk kategori drugstore jadi gak terlalu mahal.
E.L.F. Studio Complete Coverage Concealer Palette ini katanya sih :

The perfect blend of colors to keep you covered troughout the year for when your skin is lighter in the winter and darker in the summer

The highly pigmented formula is easy to blend for customizable coverage----they said


 E.L.F. Concealer Review




 E.L.F. Concealer Review

Packaging


Packaging E.L.F. Studio Complete Coverage Concealer Palette ini cakep, tipis warna hitam dan ada kuasnya pas banget buat nutupi bekas jerawat kecil kecil. Didalamnya juga  sudah ada cermin, walau cuma segaris tapi  berguna banget lok kalo mau touch up tipis tipis.


Scent swatch texture


Teksturnya creamy dan mudah di blend. Warnanya terdiri dari 4 range yang semuanya kepake. 2 warna yang paling gelap coveragenya mantap, warna yang lebih terang bisa lah buat nge highlight warna kulit.

Performance


Menurut gue performanya bagus banget, gak kalah sama LAGIRL PRO CONCEALER (review disini). Apalagi dengan 4 range warna dia bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Di kulit mukaku yang oily setelah di set powder bisa tahan lah sampai 4-5 jam an

Price


Pertama kali beli dulu masih 60 ribu ( Review Disini ), sekarang udah naik jadi 75 ribuan (T.T)

Conclusion


Sejauh  ini masih jadi favorit, kalo abis pasti repurchase dong

You Might Also Like

9 comments

  1. Elf is a good product with an affordable price. I think this brand is very good for starters. And by starters I mean, young teenage girls who barely wear any make up. Tbh, I never tried this product before but it seems like a good one! :)


    All the love as always, Eiren.
    http://pastelavenue.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. 75ribu dapet 4 pan berbeda tentu worth to buy dong, hihihi, mau juga ahhh :D


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  3. suka banget sama elf. Affordable dan bagis. Dulu punya eye primer nya. Bagus banget XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. kita punya yang ini, suka banget sama produk ini! XD

    ReplyDelete
  5. Wah aku belum coba concealer ini, udah gabisa muvon dari la girl. cuma boleh deh aku masukin wishlist aku hehehe

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Setau aku elf emang murah dan harganya masuk di kantong pula secara drugstore, aku juga suka produk2 elf kayak baked blush nya.

    Kalau umur udah diatas seperempat abad emang harus concern banget sama kulit, maklum siap-siap sebelum beberapa tahun masuk

    kepala tiga, jadi emang lebih dikencengin di anti aging skincare daripada sibuk sama foundi atau base yg lain. Hihihi

    unextraordinarybeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Popular Posts