(REVIEW) Wardah Spesial Edition Makeup Kit

Thursday, February 09, 2017

Dulu punya cita cita punya beli makeup kit yang lengkap ada tas nya, Alhamdulillah tahun 2016 kemarin Tuhan ngasihnya gratis (Dapet dari kantor yeaaay, tapi teteup harus di tinggal di kantor hiks). Sebenarnya ak bukan orang yang demen banget pake wardah soalnya pernah coba cream dan sunblocknya malah bikin beruntusan huhuhu.

Kembali ke topik awal mari kita preteli isi dari Wardah Spesial Edition Makeup Kit ini

Wardah Spesial Edition Makeup Kit

Wardah Spesial Edition Makeup Kit ini merupakan versi mini dari wardah Wardah Spesial Edition Makeup professional. 

Tapi menurutku isinya udah cukup lengkap dan banyak pilihan warnanya. Untuk harganya sendiri Wardah Spesial Edition Makeup Kit ini di bandrol RP 450.000 an.

Wardah Spesial Edition Makeup Kit review

 Isinya

– 3 bedak padat (TWC 01, LIGHTENING TWC 01, LIGHTENING TWC 04)
– 2 Creamy foundation (shade light beige & natural)
– 12 Eyeshadow
– 3 Blush on
–8 Lipstick


Wardah Spesial Edition Makeup Kit review


Packagingnya bagus dan praktis banget kayak tas lipet dari karton lapis plastik kulit sintetis (apaan ya bingung jelasinnya hahaha). 
Di dalamnya masih ada tutup plastiknya sehingga aman dari debu. Ada cermin nempel di pentupnya tapi sayangnya ga ada brush atau spons nya jadi kurang praktis




REVIEW BEDAK WARDAH
3 bedak padat (TWC 01, LIGHTENING TWC 01, LIGHTENING TWC 04)
Bedak padatnya ada 3, kalau aku pribadi emang suka sama twc nya wardah soalnya coverage nya oke banget. Bisa di bilang ini produk yang paling aku suka di palet ini



REVIEW CREAM FOUNDATION WARDAH
2 Creamy foundation (shade light beige & natural)
Creamy foudationnya 2 warna, yang gelap bias di buat shading dalam laaa. Cuma aku ga suka pakenya karena kayak melted dan engga nempel hiks




BLUSH ON WARDAH
Blush on wardah ini ada 3 warna, yang pertama coklat bronze bisa  buat bronzer, yang tengah peach agak kemerahan dan yang terakhir warna pink muda
Dari ke tiga blush ini yang pigmented cuma yang peach kemerahan yang lainnya baru kelihatan ketika sudah di swatch beberapa kali. Dan some how aku ngerasa blush on ini bikin skintone ku kelihatan lebih gelap….

EYESHADOW WARDAH
12 Eyeshadow
Eyeshadow wardah ini semuanya pigmented sekali swatch langsung gonjreng. Juara deh kalo di bandingin sama eyeshadow luaran macam LA Girl (Post disini) cuman kalo ga pake base di buat wudhu sekali langsung ambyar.



LIP PALLET WARDAH
8 Lipstick
How about the lipstick? Sebenarnya ini bukan lipstick tapi lip pot #halah. Aku ga suka lipstick model begini soalnya jadi kayak engga higienis apalagi kalo ada bekas sidik jari nempel… iuuuh #padahal jari sendiri wkwkwk. Aku dari lama udah keranjingan pake liquid lipstick, jadi kalo pake yang begini engga suka soalnya gampang banget ilang. Beberapa warnanya juga terlalu pucet buat aku



Jadi kesimpulannya…. Kalo buat belajar makeup lumayan lah satu paket itungannya jauuuuh lebih murah dari pada beli bijian. Tapi kalo ga kepake ya buat apa….
Btw makasiii ya kantor, uda ngasi aku benda keramat yang masuk wishlist aku dari jaman baheula tapi kaga pernah ada niatan beli wkwkwkw


You Might Also Like

7 comments

  1. Aku baru tau wardah punya makeup kit. Yaampunnnnnn ini praktis banget <3



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, tapi sayangnya banyak yang g bakal kepake krn ga suka hiks :(

      Delete
  2. Enak sih banyak warnanya jadi bisa eksplor gaya makeup, tapi sayang kalo gak kepake lalu keburu kadaluwarsa 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini lagi ikir cara hit pan nya ini gimana wkwkwk

      Delete
  3. Aku pernah coba make up kit ini pas make up class wardah. Gak suka sama lipennya, kaya lipgloss. ahahaha


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. Aku juga pernah nyoba make up kit nya wardah pas make up class. aku pikir ga dijual, ternyata ada dijual juga yaa hihihi

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Popular Posts