(REVIEW) Cathy Doll Ready 2 White

Saturday, January 28, 2017

Cathy Doll Ready 2 White
Hi people !!
hope you’re doing well and have a great weekend
gong xi fat choi
Apalagi yang selama weekdays kerjaannya hectic Happy weekend :) #byebye lembur hari sabtu


Jadi kali ini aku bakal ngereview produk pemutih instan lagi (sebelumnya udah ada review si Nella one day whitener) jaman sekarang emang jamannya yang serba cepet, makanya putihin kulit juga harus instan kayak Cathydoll ini yang mengandung ekstrak L-glutathione paling tinggi makanya bisa bikin kulit kusam menjadi putih bersih dalam sekejap. 





Cathy Doll Ready 2 White
Cathy doll ready 2 white ini memiliki banyak varian antara lain cathy doll ready 2 white lotion, cathy doll ready 2 white boosting cream, cathy doll ready 2 white  body cleanser dan  cathy doll ready 2 white one day whitening lotion. 
Kali ini gue bakal nge review yang  Cathy doll ready 2 white one day whitening lotion karena punya nya yang ini hihihi.

Kalau menurut gue sih cathy doll ready 2 white one day whitening lotion ini gak cuma bisa memutihkan kulit dalam semalam yak, tapi langsung memutihkan kulit setelah di oles (cek aja gambar di bawah) beda sama Nella one day whitener, gue  ngerasa kalau Cathy doll ready 2 white one day whitening lotion ini hasilnya lebih natural, jadinya putih semu pink fresh gitu, selain itu tekstur lotionnya juga lebih lembut  (pas aku pake kayak ada minyaknya gitu jadi biasanya sebelum di pake di kocok dulu)


pemutih instan

cara cepat putih
Sebelumnya sempat mikir ‘ini  produk kok bisa memutihkan dengan instan ya? 
Kira kira aman gak sih buat kulit wajah?’.

 Awalnya sih aku tes di tangan gak ada efek aneh aneh trus aku mulai coba di wajah so far juga ga kenapa napa.
 Jatohnya produk ini semacam kayak foundation aja, eh engga ding lebih mirip cc cream soalnya dia meresap ilang dan pas aku coba ngebersihin muka kapasnya engga se kotor pake foundation. 
Lotionnya ringan dan ga bikin cemong cemong luntur gitu kayak kalo pake foundation atau bb cream terus kepanasan…yang yaa melted deh. 

Katanya kalo di pake rutin bisa bikin putih permanen #ngarep hahaha

Biasanya kalau ke kantor dan lagi pingin kelihatan lebih dandan gue cuma pake sunscreen sama ini aja tanpa bedak (karena bedak clog pores dan itu bikin jerawat jadi gue meminimalisir penggunaan bedak) terus alisan, eyeshadow sama eyelineran udah lumayan kece kok hehe

YAY
Lotionnya lembut dan mudah meresap
Warnanya bikin kulit kelihatan putih fresh
Lumayan tahan 4 jam an

NAY
Agak mahal sih

REPURCHASE?
Masih Pikir Pikir Dulu

Pada dasarnya kulit gue Tan, Ga munafik sih emang di negara ini definisi kulit cantik adalah kulit putih bersih aduhai kayak mutiara. Tapi sayangnya kulit gue sampe akar akarnya itu warnanya Sawo busuk jadi di pakein pemutih model apa juga bakal balik ke Fitrahnya #eaaa
Engga lucu kan kalo mukanya doang yang putih tapi tangannya item (well gue orangnya pemalas, kalo motoran ga pake sarung tangan jadi kadar ke gosongannya parah wkwkwkw). I still learn to love my self <3
Tapi bisa di pake kalo mau cosplay yang pucet ala vampir vampiran heehehehe



You Might Also Like

6 comments

  1. produk Cathy doll emg agak mahal yahh. tp produk ini kayaknya brguna bgt klo pngen kliatan putih di acara2 tertentu. ^^~

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. haloo, kayaknya produk ini bagus ya.
    tapi kalo agak overprice kayanya aku skip deh.
    oh iya btw cathydoll itu produk korea atau thailand ya?

    akpertiwi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ini produk korea tapi manufactur nya di thailand >,<

      Delete
  3. Hihi aku juga suka pake yang begini buat kondangan biar cerah :D

    ReplyDelete

Popular Posts